Seru-seruan bareng, kapan lagi ya?

Yacobus in action, "Tarikkk..."

Yacobus in action, “Tarikkk…” (Ki-Ka: Bram, Yacobus, Grace, Willy, Debo)

rame-rame_2

Benar-benar penuh penjiwaan…ya..ya.. (Ki-Ka: Bram, Kobus, Grace, Willy, Debo)

Java Regional Meeting, December 2012.

Java Regional Meeting, December 2012.

Waktu sudah menunjukkan pukul 19.00 WIB, sisa hujan di luar Graha Residence masih terlihat. Lantai di depan ruang makan masih agak basah tersiram derasnya hujan. Saling lirik dan saling tanya, “Jadi nggak?” mewarnai waktu sehabis makan malam di 13 Desember 2012 itu.

Pertemuan selama 3 hari yang menguras energi dan waktu telah selesai. Pendeta Sartono menutup semuanya dengan memimpin ibadah Natal bersama. Kenangan yang indah. Sungguh indah untuk dilupakan.

Tapi belum cukup di situ. Pertanyaan sehabis makan malam tadi segera terjawab. “Yuk, jalan..!”. Beberapa teman menumpang di kendaraanku dan yang lain menaiki mobil yang disediakan pihak hotel eh sorry bukan hotel tapi serviced apartment (ini bukan promosi ya..).

Cerita selanjutnya bisa disimak dalam banyak gambar yang saya posting bersama artikel ini. Kalau melihat mimik wajah dan aksi rekan-rekan semua, cuma satu pertanyaan yang akan terucap. Mungkin bukan hanya terpikir olehku tapi mungkin juga terpikir oleh yang lain, sederhana saja, “Kapan lagi ya?”.

Nunus in action, yang lain kok ngga naik kursi ya?

Nunus in action, yang lain kok ngga naik kursi ya? (Ki-Ka: Grace, Debo, Teten, Yosel, Nunus, Rudi, Willy, Pur)

Kembali…kembali…. kita bersama lagi…….

Boneka cantik…dari….. India…….

Terajana….terajana…………….

Laskar ..pelangi…..

Angie……angie……

Koes Bersaudara...

Koes Bersaudara… (Ki-Ka: Grace, Willy, Debo, Nunus, Yosel, Pur, Thomas)

One thought on “Seru-seruan bareng, kapan lagi ya?

  1. Wkwkwkwkw – tarik terus mang, yaale …yale…yale … Yacubus nyanyinya mantap ! tapi bagus yah – kita boleh bernyanyi, jadi hidup kita banyak warna – tidak terkungkung dalam auraa kerja yang tak pernah ada habisnya. hehehehe , sangat menikmati Bung.

Leave a comment